Bonnie Fautngil, Asisten Pelatih untuk Darije Kalezic @darije.kalezic sudah tiba di Kota Makassar. Ia bahkan telah memantau latihan Wiljan Pluim @wiljanpluim dan kawan-kawan di Stadion Mattoanging, Rabu (8/5/2019) kemarin. Bonnie merupakan alumni Akademi Valencia, Spanyol. Maka tentu kualifikasinya tak perlu diragukan lagi. Chief Executive Officer (CEO) PSM @psm_makassar, Munafri Arifuddin @appi_mika, mengatakan, Bonnie memang didatangkan untuk dipersiapkan sebagai pendamping Darije dalam menangani tim selama semusim kompetisi. Kendati belum ada kesepakatan antara manajemen dan Bonnie soal kerjasama, namun Appi - sapaan akrab munafri berjanji dalam waktu dekat akan bertemu membahas berbagai hal yang harus disepakati. Apalagi Bonnie merupakan usulan Darije. Appi setuju tim membutuhkan asisten yang tepat yang bisa diajak bekerjasama dengan pelatih kepala. Beberapa hal yang akan dikerjakan Bonnie jika resmi direkrut, tak sekadar teknis semata. Lebih dari itu, ia akan mengerjakan tugas tambahan yang dinilai penting untuk meningkatkan kualitas tim. "Yah asisten pelatih itu sudah ada nanti saya akan temui dan bahas kontrak. Intinya bahwa asisten ini bukan hanya sekedar mendampingi pelatih kepala tetapi bagaimana dia nanti bisa membantu mengejawantakan skema yang ingin dibangun," ungkap Munafri, Kamis (9/5/2019). "Selain itu dia juga akan tinggal di mess bersama pemain agar tugasnya bukan sekedar di lapangan saja. Tapi mulai memantau perkembangan pemain dan tentu membangun kedekatan," sambungnya. (*) TRIBUN TIMUR/BUDIMAN NUR #psmmakassar #ewakopsm #laskarpinisi #jukueja #liga12019 #darijekalezic #bonniefautngil #munafriarifuddin #appi #tribuntimur #tribunnews Download with nice filename



Bonnie Fautngil, Asisten Pelatih untuk Darije Kalezic @darije.kalezic sudah tiba di Kota Makassar. Ia bahkan telah memantau latihan Wiljan Pluim @wiljanpluim dan kawan-kawan di Stadion Mattoanging, Rabu (8/5/2019) kemarin.

Bonnie merupakan alumni Akademi Valencia, Spanyol. Maka tentu kualifikasinya tak perlu diragukan lagi.

Chief Executive Officer (CEO) PSM @psm_makassar, Munafri Arifuddin @appi_mika, mengatakan, Bonnie memang didatangkan untuk dipersiapkan sebagai pendamping Darije dalam menangani tim selama semusim kompetisi.

Kendati belum ada kesepakatan antara manajemen dan Bonnie soal kerjasama, namun Appi - sapaan akrab munafri berjanji dalam waktu dekat akan bertemu membahas berbagai hal yang harus disepakati.

Apalagi Bonnie merupakan usulan Darije. Appi setuju tim membutuhkan asisten yang tepat yang bisa diajak bekerjasama dengan pelatih kepala.

Beberapa hal yang akan dikerjakan Bonnie jika resmi direkrut, tak sekadar teknis semata. Lebih dari itu, ia akan mengerjakan tugas tambahan yang dinilai penting untuk meningkatkan kualitas tim. "Yah asisten pelatih itu sudah ada nanti saya akan temui dan bahas kontrak. Intinya bahwa asisten ini bukan hanya sekedar mendampingi pelatih kepala tetapi bagaimana dia nanti bisa membantu mengejawantakan skema yang ingin dibangun," ungkap Munafri, Kamis (9/5/2019). "Selain itu dia juga akan tinggal di mess bersama pemain agar tugasnya bukan sekedar di lapangan saja. Tapi mulai memantau perkembangan pemain dan tentu membangun kedekatan," sambungnya. (*) TRIBUN TIMUR/BUDIMAN NUR

#psmmakassar #ewakopsm #laskarpinisi #jukueja #liga12019 #darijekalezic #bonniefautngil #munafriarifuddin #appi #tribuntimur #tribunnews

Download with nice filename



Sumber : tribuntimurdotcom

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar