Apresiasi Kerja Timnya, Janji Caleg PKS Ahmad Jais Beri Hadiah Sepeda Motor Ditepati | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Bahagia campur haru menyelimuti wajah Mannu Dg Jalling, seorang warga Dusun Puntondo Desa Laikang Kec.Marbo Kabupaten Takalar, bagaimana tidak, sebuah sepeda motor baru merek yamaha Mio kini sudah ada ditangannya, yang merupakan hadiah dari Caleg PKS Dapil 2 Takalar Ahmad Jais.

Kepada awak media ini, Mannu Dg Jalling mengaku sangat senang dan bahagia karena mendapat hadiah sebuah sepeda motor, "Iya pak, saya sangat senang dan bahagia, karena pak Jais memberi saya hadiah sepeda motor baru, itu memang janjinya dulu pada saya kalau saya total membantu dan hasilnya memuaskan di Pilcaleg ini, saya benar benar percaya dengan beliau, dan memang pantas untuk di ikuti".Ujarnya Jumat, (10/5/2019).

Sebagaimana diketahui, Ahmad Jais yang dikenal dengan Tagline "JUARA"  telah dipastikan merebut satu kursi sebagai wakil rakyat digedung DPRD Takalar periode 2019 – 2024, dengan memperoleh suara terbanyak dari semua Caleg PKS Dapil 2 Takalar, berdasarkan hasil rekap penghitungan suara yang telah selesai.

"Saya memang dari awal.sudah komitmen dan berjanji pada Dg Jalling, kalau saya sukses merebut satu kursi, maka saya akan berikan hadiah satu buah sepeda motor, dan alhamdulillah, komitmen dan janji saya sudah tepati". Ujar Jais melalui sambungan telepon. Junat, (10/5/2019).

Lanjut di katakan Jais, "Dg Jalling sangat total membantu saya, jauh jauh hari sebelum masuk Pilkada, menfasilitasi kunjungan kunjungan di Marbo, membantu mngurus keperluan basis dan pendukung saya, jadi memang sangat pantas untuk mendapatkan apresiasi dari saya, dan itu adalah kesepakatan kami dengan tim sukses dilapangan". Tutup Ahmad Jais.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar