2 videos. Kejadian itu ditunjukkan lewat video yang diunggah akun Ahmad Hudlori pada Rabu (8/5). Awalnya, pemobil tersebut hendak melakukan perjalanan dari Kediri ke Blitar. Tapi karena indikator bensin mobil menunjukkan huruf E, ia kemudian mampir ke SPBU. Apesnya, saat hendak membayar dengan tiga lembar uang Rp 50.000, seorang petugas mengatakan kalau selembar uangnya palsu. Padahal, menurut pengakuan Ahmad Hudlori, uang tersebut diambil dari ATM. Petugas SPBU kemudian membuktikan kalau uang tersebut palsu lewat cara yang belum banyak diketahui orang. Yaitu dengan menyiram bensin ke lembaran uang yang diduga palsu. Tak disangka, setelah disiram air bensin ternyata uang palsu Rp 50.000 pudar warnanya, security thread (garis-garis tulisan Bank Indonesia) aneh dan lembaran uang terbelah jadi dua dengan mudahnya. Alhasil, Ahmad Hudlori pun merasa kecewa dan bingung, uang dari ATM kok bisa palsu. Saking menariknya, cara mendeteksi uang palsu ala petugas SPBU pun tak luput dari perhatian netizen. . . . . . Artikel : mobimoto.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel Download with nice filename



2 videos.

Kejadian itu ditunjukkan lewat video yang diunggah akun Ahmad Hudlori pada Rabu (8/5). Awalnya, pemobil tersebut hendak melakukan perjalanan dari Kediri ke Blitar. Tapi karena indikator bensin mobil menunjukkan huruf E, ia kemudian mampir ke SPBU.

Apesnya, saat hendak membayar dengan tiga lembar uang Rp 50.000, seorang petugas mengatakan kalau selembar uangnya palsu. Padahal, menurut pengakuan Ahmad Hudlori, uang tersebut diambil dari ATM.

Petugas SPBU kemudian membuktikan kalau uang tersebut palsu lewat cara yang belum banyak diketahui orang. Yaitu dengan menyiram bensin ke lembaran uang yang diduga palsu.

Tak disangka, setelah disiram air bensin ternyata uang palsu Rp 50.000 pudar warnanya, security thread (garis-garis tulisan Bank Indonesia) aneh dan lembaran uang terbelah jadi dua dengan mudahnya. Alhasil, Ahmad Hudlori pun merasa kecewa dan bingung, uang dari ATM kok bisa palsu.

Saking menariknya, cara mendeteksi uang palsu ala petugas SPBU pun tak luput dari perhatian netizen.

.

.

.

.

.

Artikel : mobimoto.com

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊

.

.

#jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar_iinfo

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar