1 videos. Pelaku kejahatan di Jalan Raya atau Jambret, sudah tidak mengenal waktu dan tempat. Di Makassar, pelaku jambret beraksi di samping Pos Lantas Tello beruntung saat kabur usai menjambret, pelaku terjatuh dari motornya sehingga warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku. Polisi yang melakukan patroli dekat dari lokasi kejadian langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi pelaku dari kerumunan warga, Kamis 16 Mei 2019 sekitar pukul 22.00 wita malam. Informasi dari petugas kepolisian, pelaku berjumlah dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor. Pelaku berinisial AL yang kini dalam pengejaran berperan sebagai pembonceng sedangkan Banurusman alias Banu yang berperan merebut HP korban kini telah diamankan. “Banurusman adalah warga jalan Maccini Baru, Kota Makassar. Satu rekannya kini dalam pengejaran dan dinyatakan DPO,” ungkap Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (17/05/2019). Sayangnya, saat Banurusman dibawa melakukan pengembangan, ia hendak kabur dan berusaha melawan polisi serta tidak mengindahkan tembakan peringatan sehingga dilumpuhkan dengan timah panas. “Saat ini pria berusia 25 tahun itu telah diamankan di Mapolsek panakukang bersama dua unit HP diduga hasil jarahannya serta sepeda motor yang digunakan beraksi,” pungkas Ananda. (RIS/BSS) Sumber : beritasulsel Download with nice filename



1 videos.

Pelaku kejahatan di Jalan Raya atau Jambret, sudah tidak mengenal waktu dan tempat.

Di Makassar, pelaku jambret beraksi di samping Pos Lantas Tello beruntung saat kabur usai menjambret, pelaku terjatuh dari motornya sehingga warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku.

Polisi yang melakukan patroli dekat dari lokasi kejadian langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi pelaku dari kerumunan warga, Kamis 16 Mei 2019 sekitar pukul 22.00 wita malam.

Informasi dari petugas kepolisian, pelaku berjumlah dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor. Pelaku berinisial AL yang kini dalam pengejaran berperan sebagai pembonceng sedangkan Banurusman alias Banu yang berperan merebut HP korban kini telah diamankan. “Banurusman adalah warga jalan Maccini Baru, Kota Makassar. Satu rekannya kini dalam pengejaran dan dinyatakan DPO,” ungkap Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (17/05/2019). Sayangnya, saat Banurusman dibawa melakukan pengembangan, ia hendak kabur dan berusaha melawan polisi serta tidak mengindahkan tembakan peringatan sehingga dilumpuhkan dengan timah panas. “Saat ini pria berusia 25 tahun itu telah diamankan di Mapolsek panakukang bersama dua unit HP diduga hasil jarahannya serta sepeda motor yang digunakan beraksi,” pungkas Ananda. (RIS/BSS)

Sumber : beritasulsel

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar__info

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar